Profil

Saya adalah seonggok manusia yang tidak bisa apa-apa (faqir) di dunia dan jika tanpa Diri-Nya Dzat Allah tidak akan mampu bergerak. Sekarang, saya berguru kepada Bapak Kyai Tanjung, karena saya mendapat Al-Ilmu dari beliau. Sungguh syukur yang tidak terkira saya “dimaukan” untuk meminta Al-Ilmu dari beliau. Karena tanpa Al-Ilmu, saya tidak akan mampu menemukan jalan pulang kembali kepada Allah jika sewaktu-waktu masa pakai jasad saya habis (mati).
Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT, sekarang di usia saya yang ke 21, bisa belajar bagaimana menjalani hidup dengan segala lika-likunya. Pahit, manis, getir, dan hambar, segala rasa pernah saya jalani. Sekarang, saya studi di STT Pomosda, jurusan teknik industri. tiga tahun silam, saya mutasi dari UNAS Jakarta  karena saya tidak menemukan apa yang saya cari dalam hidup saya (Al-Ilmu). Kini saya telah menemukannya dan saya perjuangkan untuk tetap dapat memegang teguh “iman” saya.
Selain studi, saya juga telah berjuang membangun sebuah usaha media di bawah naungan Yayasan Lil Muqorrobien, yaitu Jatayu Media Nusantara. Saya dan teman-teman sejawat saya tengah berjuang memajukannya. Kebetulan saya diutus oleh Guru saya sebagai salah satu penulis di Jatayu Media Nusantara. 
Apa yang saya tulis dalam blog ini adalah segala hal tentang kehidupan saya. Semoga, dengan saya menceritakan semua yang saya alami dan tentang pemikiran saya, dapat bermanfaat (mungkin) bagi manusia-manusia yang lain.

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@auliya_zahrul